get app
inews
Aa Read Next : Tragedi di Jalur Tengkorak, Wanita 36 Tahun Meregang Nyawa dalam Kecelakaan Memilukan di Sidoarjo

Warga Sidoarjo Gelar Lomba Domino Untuk Pemilu Aman dan Damai

Senin, 11 Desember 2023 | 14:52 WIB
header img
Warga Sidoarjo Gelar Lomba Domino Untuk Pemilu Aman dan Damai. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Warga Sidoarjo, tepatnya di perumahan Citra Harmoni menggelar lomba Domino Pemilu Damai Guyub Rukun. Lomba ini merupakan agenda rutin komunitas domino yang ada di warga.

Menurut ketua panitia Fathor Rahman, pelaksanaan lomba kali ini saat moment Pemilu. Sehingga tema yang diusung adalah Pemilu yang aman, damai serta guyub rukun. "Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturrahmi antar warga," kata Fathor, Minggu (10/12/2023).

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua RW 07 Citra Harmoni Wisnu Wardhana. Menurutnya dengan lomba domino ini di harapkan bisa menambah silahturahni warga di tengah pesta demokrasi lima tahunan."Faktanya adalah warga memiliki pilihan politik yang heterogen,kami berharap dengan lomba domino ini,walaupun ada perbedaan pilihan politik tapi tetap rukun dan guyub,"ujarnya.

Wisnu menambahkan, kebetulan di perumahan ini ada beberapa komunitas domino,sehingga perlu di berikan fasilitas atau sarana untuk saling bersilahturahmi. "Domino sebagai salah satu sarana untuk warga tetap guyub dan rukun serta gotong royong," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut