get app
inews
Aa Read Next : Terminal Purabaya Bungurasih Catat Penurunan Penumpang Signifikan saat Puncak Mudik Lebaran

Gojek Uji Coba GoCar Instant di Terminal Bus Purabaya

Senin, 11 Desember 2023 | 16:43 WIB
header img
Dari kiri, Joshua Jimmy Kai, Ahmad Badik S.T, Charly Raya, dan Wakapolsek Waru AKP Heri Siswanto saat uji coba GoCar Instant di Terminal Purabaya, Sidoarjo. Foto/Gojek

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gojek, layanan on-demand  PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (Grup GoTo), terus berupaya menghadirkan solusi transportasi untuk memudahkan hidup dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.  Kali ini, Gojek menghadirkan uji coba layanan GoCar Instant di Terminal Bus penumpang Tipe A Purabaya di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Kehadiran GoCar Instant bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang pengguna jasa layanan transportasi bus untuk keluar dari terminal ke tempat tujuannya.

Area Senior Manager Gojek Surabaya, Joshua Jimmy Kai, mengatakan sebagai salah satu terminal yang memiliki tingkat kesibukan tinggi serta mobilitas penumpang yang sangat banyak. Kemudahan akses menuju dan keluar terminal Purabaya harus mendapat dukungan. 

“Seperti kita ketahui terminal Purabaya menjadi gerbang utama untuk masuk dan keluar dari Surabaya, di mana ribuan orang pengguna jasa transportasi bus datang dan pergi setiap harinya. Ditambah saat ini mendekati Hari Raya Natal dan Tahun Baru dimana lonjakan penumpang pada umumnya terjadi, karena itu diharapkan kehadiran GoCar Instant bisa menjadi pilihan last mile (keluar) dari terminal dan meningkatkan aksesibilitas para pengguna, sehingga kerjasama kami dengan pihak pengelola Terminal Purabaya bisa bermanfaat dan menghadirkan kemudahan bermobilitas,” terangnya.

Dengan hadirnya GoCar Instant di Terminal Purabaya, Gojek kembali menghadirkan solusi bermobilitas bagi masyarakat, tinggal turun dari bus, pesan Gojek, dan nikmati perjalanan aman dan nyaman sampai di tempat tujuan.

Sementara itu, Ahmad Badik S.T Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purabaya menjelaskan, layanan berbasis teknologi saat ini salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna terminal. 

“Kami menyambut baik kehadiran Gojek di Terminal Purabaya, untuk memberikan alternatif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah sehingga dapat mendukung semakin nyamannya para pengguna terminal. Saat ini, jumlah penumpang di terminal Purabaya mencapai 20 ribu orang per harinya. Karena itu, butuh solusi untuk masyarakat yg melanjutkan perjalanan dari bungurasih ke tujuan. Salah satunya hadirnya transportasi online karena pasti akan membantu memudahkan penumpang mendapatkan pilihan yang nyaman dan juga aman,” ujarnya

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut