get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Istri dan Anak Guru SD di Malang Keluarkan Busa dari Mulutnya, Polisi Duga Minum Racun

Rabu, 13 Desember 2023 | 12:49 WIB
header img
Dugaan bunuh diri Istri dan Anak Guru SD di Malang ditemukan korban minum racun. Foto iNewsSurabaya/Okezone

MALANG, iNewsSurabaya.id – Teka-teki kematian guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Malang masih misterius. Hingga kini, aparat kepolisian masih belum menemukan motif dugaan bunuh diri satu keluarga, Selasa 12 Desember 2023.

Polisi mampu mengungkap identitas korban, Bernama Wahaf Efendi, sang istri Sulikhah, dan satu anak perempuan berinisial R (12). Mereka secara tragis meninggal di rumah kontrakannya di Gang Sunan Drajad, Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Iswahyudi, tetangga korban mengatakan, keseharian Wahaf Efendi memang terkenal baik dan ramah ke warga. Bahkan untuk aktivitas keagamaan korban yang juga guru sekolah dasar kerap kali berjamaah salat di masjid.

"Terakhir kali ketemu Senin malam, sehabis salat jamaah, sering ke masjid. Beliau juga ikut yasinan rutin biasanya, baik orangnya sekeluarga," ucap Iswahyudi, ditemui di kediamannya tak jauh dari rumah korban, pada Selasa 12 Desember 2023.

Pria yang juga ketua RT tempat korban tinggal juga menyebut bahwa korban jarang terlihat di rumah karena kesibukannya. Namun, secara hubungan sosial di tetangga cukup baik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut