get app
inews
Aa Read Next : Megawati Prihatin, Pendukung Ganjar-Mahfud Dianiaya Saat Kampanye, Ini Ungkapan Semangatnya

Relawan Pilar O8 Gak Mau Terlena Hasil Survei, Tetap Kampanyekan Jagoannya

Jum'at, 15 Desember 2023 | 14:47 WIB
header img
Meski sebagian besar menyatakan jagoannya unggul, namun Pilar 08 tidak akan berhenti berkampanye. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Pilar 08 gak mau terlena oleh hasil survei yang dirilis oleh sejumlah lembaga. Meski sebagian besar menyatakan jagoannya unggul, namun Pilar 08 tidak akan  berhenti berkampanye.

Sebagaimana diketahui, salah satu lembaga survei baru saja merilis  temuan pada Desember 2023 menyatakan elektabilitas Prabowo Gibran mencapai 39.3 persen, jauh diatas capres lain.

Ketua Umum Pilar O8, Kanisius Karyadi mengakui, tingginya hasil survei tidak lepas dari adanya pendukung Joko Widodo yang sebagian besar mengalihkan dukungan ke Prabowo Gibran. 

Ia optimis pasangan Capres Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa memenangkan Pilpres 2024.

Ketua Presidium PMKRI Surabaya 1998-1999 ini menambahkan, dengan adanya Gibran sebagai Cawapres menurutnya adalah sosok penarik suara bagi kalangan gen z dan mileneal. 

"Gibran ini sebagai representasi anak muda yang terlibat dalam perpolitikan tanah air. Gibran adalah magnet baru generasi muda," ungkap Karyadi dalam rilis yang diterima, Jumat (15/12/2023).

Aktivis 98 ini menambahkan, organisasi relawannya Pilar 08 tidak mau terlena dengan hasil survei yang banyak memenangkan Prabowo dan Gibran. Pihaknya terus gencar berkampanye untuk Prabowo Gibran.

"Tentu, dengan kerja keras dan cerdas, kita punya keyakinan Prabowo Gibran menang mutlak,"ujarnya.

Relawan Pilar 08 saat ini tersebar di 30 kabupaten/kota Jawa Timur, bekerja dan bergotong royong memenangkan Prabowo dan Gibran. 

Sementara itu, Trio Marpaung, Ketua Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur, mengatakan sinergi antar relawan Prabowo Gibran saat sangat diperlukan, dalam rangka meraih kemenangan besar Prabowo Gibran. 

"Bersatunya semua relawan akan semakin memudahkan kemenangan Prabowo-Gibran" imbuh mantan Tapol Orde Baru ini.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut