get app
inews
Aa Read Next : Saksi Ganjar Mahfud Beberkan Fakta Persekongkolan Jahat KPU dan Bawaslu serta DKPP

Sowan ke Dua Pondok Besar Bangkalan, TPN Ganjar-Mahfud Yakin Menang Besar

Senin, 18 Desember 2023 | 09:25 WIB
header img
TPN Ganjar-Mahfud Yakin Menang Besar setelah sowan ke pondok besar di Bangkalan. Foto iNewsSurabaya/ist

BANGKALAN, iNewsSurabaya.id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo & Mahfud MD, melakukan silaturahmi dan sowan ke dua ponpes besar di Bangkalan, Madura pada Minggu (17/12/2023).

Silaturahmi pertama dilakukan oleh Deputi Kinetik Teritorial TPN Luki Hermawan ke Pondok Pesantren Sirrul Cholil. Luki diterima langsung oleh KH Muqtafi Aschal Pengasuh ponpes tersebut yang merupakan cicit dari Syaikhona Cholil Bangkalan.

Dipertemuan tersebut, Luki diajak berkeliling melihat buku-buku agama miliknya dan karya Syaikhona Cholil. Lebih dari 1 jam Luki berada di ponpes tersebut. Bahkan Luki dan para pengasuh ponpes sempat melakukan pertemuan tertutup membahas pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Bangkalan.

Pasca pertemuan, KH Muqtafi menjelaskan, ia meyakini bahwa di wilayah Madura, Ganjar-Mahfud akan menang tebal. Apalagi tim TPN Ganjar-Mahfud sering kali turun ke warga khususnya di Madura. Ia juga berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia dan juga warga Madura dimana pun berada, untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai pengganti Joko Widodo.

"Menurut saya yang paling ideal untuk NKRI itu Ganjar-Mahfud. Pak Ganjar akan perbaiki ekonomi Indonesia. Sedangkan Pak Mahfud akan tegakkan hukum secara tajam. Kalau dua ini jalan dengan baik, sebagai paku yang kuat, saya yakin Indonesia akan makmur. Ayo warga Madura jangan memalukan orang Madura. Semoga Allah mengizinkan Ganjar-Mahfud memenangi Pilpres 2024," kata KH Muqtafi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut