get app
inews
Aa Read Next : UPN Veteran Jawa Timur Dorong Urban Farming di Gunung Anyar, Solusi Ketahanan Pangan Kota Surabaya

Kunjungi Surabaya, Istri Ganjar Siti Atikoh Bakal Lakukan Doa Bersama dengan Ribuan Jamaah

Senin, 18 Desember 2023 | 21:22 WIB
header img
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Bakal melakukan kunjungan ke Surabaya dan melaksanakan Doa Bersama dengan Ribuan Jamaah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hj. Siti Atikoh, istri Calon Presiden (Capres) nomor 3, Ganjar Pranowo, bakal berkeliling Kota Surabaya pada Selasa-Rabu (19-20/12/2023). Perempuan yang hobi berolahraga lari dan bersepeda itu bakal mengunjungi sejumlah titik.

“Ibu Atikoh berkunjung ke Kota Surabaya, 19-20 Desember. Dijadwalkan beliau akan bertemu sejumlah kalangan, di sejumlah kegiatan dengan warga. Kunjungan ke Surabaya sebagai bagian dari safari Ibu Atikoh ke berbagai daerah,” kata Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Senin (18/12/2023).

Atikoh adalah sosok perempuan inspiratif, pendamping Capres Ganjar Pranowo. Tidak mengherankan, warga sangat antusias menyambut Atikoh. “Ibu  Atikoh sosok yang smart, ceria, santun, pokoknya nyenengke (menyenangkan). Kami mengajak semua warga kita ikut bergembira bersama Ibu Atikoh di Surabaya,” ujar Adi.

Kader-kader PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo sebagai parpol pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Atikoh di Kota Pahlawan. “Kita akan ajak Ibu Atikoh menyapa warga Kota Surabaya, dengan mlaku-mlaku (jalan-jalan) menikmati kuliner dan suasana Jalan Tunjungan pada Selasa 19 Desember jam 19.00,” kata Adi.

Di Surabaya, Atikoh juga dijadwalkan akan mengikuti doa bersama dengan ribuan ibu-ibu jamaah pengajian. “Doa bersama untuk keselamatan dan ketentraman masyarakat, bangsa dan negara,” kata Adi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut