get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Rakerwil PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Jawa Timur Membangun Strategi Bisnis Tahun 2024

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:18 WIB
header img
PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar Rakerwil di Malang untuk Membangun Strategi Bisnis Tahun 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Jawa Timur, menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang dihadiri oleh sekitar 200 peserta pada Rabu, 6 Desember 2023. Acara ini dipimpin oleh Mulyono Rekso, Pimpinan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, dengan tujuan menyusun strategi bisnis wilayah Jawa Timur untuk tahun 2024.

Mulyono Rekso menjelaskan bahwa Rakerwil ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, bertujuan untuk mengalokasikan target kinerja, seperti Key Performance Indicator (KPI) dan laba. Tema kegiatan ini, "Sustainable Growth with Akhlak Spirit," mencerminkan semangat kolaborasi dan pertumbuhan berkelanjutan dengan nilai-nilai akhlak BUMN.

Dalam upaya mencapai target pertumbuhan sebesar 15 persen dan meningkatkan jumlah nasabah menjadi 1,8 juta pada tahun 2024, Pegadaian Kanwil XII Surabaya akan mengoptimalkan channel pemasaran, termasuk kolaborasi dengan Bank BRI dan PNM. "Melalui kerjasama dengan BRI, nasabah Pegadaian dapat membuka rekening BRI dan menggunakan produk tabungan emas, pembiayaan haji, serta pembelian emas," kata Mulyono. 

Pegadaian juga bekerja sama dengan PNM untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat mikro. Dalam konteks ini, perusahaan berharap dapat memperkuat channel agen Pegadaian dan agen BRILink.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut