get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Selamat Jalan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Meninggal Dunia, Ini Catatan Eddy dan Okta

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:58 WIB
header img
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jawa Timur Dwi Setyo Budi Utomo tutup usia hari ini (19/12). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari ini, Surabaya kehilangan seorang pemimpin ulung, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dwi Setyo Budi Utomo, yang tutup usia pada 19 Desember. Sikap dan terobosannya menjadi inspirasi bagi banyak pihak. 

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Surabaya, Eddy Christijanto, berbagi kenangan manis tentang pertemuan mereka seminggu lalu di sebuah acara penghargaan di Malang.

Eddy menceritakan momen khusus ketika Dwi Setyo memberikan penghargaan kepadanya. "Saya merasa terharu, padahal baru kenal, ternyata beliau orang baik, lembut, santun, dan sangat menghargai orang," ungkap Eddy. 

Kedekatan mereka tercermin saat Eddy dipanggil duduk di samping Dwi Setyo, menunjukkan keramahan dan kehangatan pemimpin yang telah berpulang.

"Dwi Setyo Budi Utomo meninggalkan jejak kepemimpinan yang baik dan kesan mendalam bagi mereka yang mengenalnya. Surabaya kehilangan sosok pemimpin yang tidak hanya berkompeten, tetapi juga penuh dengan nilai-nilai kebaikan," kata Eddy.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut