get app
inews
Aa Read Next : Spesifikasi dan Harga Tablet Flagship Galaxy Tab S9 FE Series

Orang Tua Wajib Punya Samsung Galaxy Tab A8, Ini Alasannya!

Rabu, 02 Februari 2022 | 10:45 WIB
header img
Samsung menghadirkan Galaxy Tab A8, inovasi manTAB. (Foto: iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id – Memasuki tahun 2022, kesibukan para orang tua semakin bertambah. Kebanyakan perusahaan memberlakukan work from home atau dengan sistem hybrid. 

Begitu juga di dunia pendidikan, walau sebagian sudah menjalankan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen, masih banyak juga yang memilih sekolah secara online. 

Jadi, selain bekerja dan meeting online, orang tua juga harus mempersiapkan anak untuk mengikuti PTM dan mendampingi mereka belajar di rumah atau mengikuti les dan pelajaran tambahan. Tidak lupa, orang tua pun pasti ingin menghabiskan quality time bersama anak.     

Dengan hari-hari yang tambah padat, orang tua membutuhkan perangkat teknologi yang mampu membantu menyeimbangkan aktivitas sehari-hari. 

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, mengatakan Samsung menghadirkan Galaxy Tab A8, inovasi manTAB untuk mendukung orang tua masa kini mengelola aktivitasnya. 

"Produk ini bisa membantu anak mengerjakan tugas sekolah setelah mereka pulang PTM, mengikuti kelas online, quality time dengan anak, sampai self-care bagi orang tua sendiri dapat dilakukan sepanjang hari dengan memori besar, baterai kuat 7.040 mAh dan layar luas 10,5 inci yang nyaman pada Galaxy Tab A8,” katanya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut