get app
inews
Aa Read Next : Optimalkan Tata Kelola Keuangan, Kemenkumham Jatim Lakukan Rekonsiliasi Data

Refleksi Akhir Tahun, Begini Ungkapan Berkelas Kakanwil Kemenkumham Jatim

Rabu, 20 Desember 2023 | 08:16 WIB
header img
Kemenkumham Jatim menggelar refleksi akhir tahun di Batu. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar refleksi akhir tahun 2023 hari ini (19/12). Momen ini sekaligus sebagai ajang untuk mengapresiasi satker jajaran. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan kepala UPT Jajaran itu digelar di Fifteen Celcius Skylounge Amartha Hills, Batu. 

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono mengatakan bahwa refleksi akhir tahun merupakan sebuah waktu yang berharga untuk meninjau perjalanan jajarannya.

"Sepanjang tahun 2023, kita telah melewati berbagai tantangan, Ada yang tersimpan sebagai motivasi, dan ada pula yang menjadi pembelajaran," terangnya.

Untuk itu, Heni ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama tahun 2023.
Karena pencapaian-pencapaian selama 2023 tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. 

"Saya bangga atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan," tuturnya.

Heni juga mengatakan bahwa refleksi kali ini menjadi momentum yang tepat untuk  menghargai pencapaian-pencapaian. Sekaligus belajar dari pengalaman yang dihadapi dan bersyukur atas semua yang telah dicapai.

Heni juga mencatat, perjalanan Kemenkumham Jatim di tahun 2023 penuh dengan dinamika. Hal tersebut harus dijadikan cermin bagi kita agar berintrospeksi, terus berpikir positif, bekerja keras dan terus berdoa untuk meraih kesuksesan bagi Kemenkumham Jatim di masa yang akan datang.

"Kegagalan harus dimaknai sebagai titik awal kinerja yang lebih baik dan pemacu agar kita lebih waspada, lebih peduli dan berhati-hati dalam bertindak dan berperilaku dalam menjalankan birokrasi," terangnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut