get app
inews
Aa Read Next : Optimalkan Tata Kelola Keuangan, Kemenkumham Jatim Lakukan Rekonsiliasi Data

Refleksi Akhir Tahun, Begini Ungkapan Berkelas Kakanwil Kemenkumham Jatim

Rabu, 20 Desember 2023 | 08:16 WIB
header img
Kemenkumham Jatim menggelar refleksi akhir tahun di Batu. Foto iNewsSurabaya/ist

Heni pun berharap jajarannya terus meningkatkan profesionalitas, kreatifitas dan inovasi di bidang tugas masing-masing. Serta  menjaga baik-baik kredibilitas, integritas, akuntabilitas institusi maupun pribadi. 

"Jaga citra positif diri maupun insitusi agar kepercayaan masyarakat terus meningkat," tuturnya.

Sebelumnya, Kadiv Administrasi Saefur Rochim melapprkan bahwa refleksi akhir tahun ini sekaligus menutup kegiatan rapat kerja evaluasi kinerja 2023. 

"Kami telah memberikan penguatan kepada seluruh pejabat struktural di Kantor Wilayah dan Kepala UPT jajaran. Terutama materi-materi terkait dukungan manajemen," ujar Rochim.


Kemenkumham Jatim menggelar refleksi akhir tahun di Batu. Foto iNewsSurabaya/ist

Untuk itu, dia berharap, dengan banyaknya materi yang telah diberikan, dapat menjadi pembuka cakrawala bagi para pejabat yang mengikuti kegiatan raker ini. 

"Sehingga bisa mengimplementasikan jargon yang selalu kita gaung-gaungkan, yaitu satu jalur, dalam koridor Kemenkumham dan sesuai dengan arahan pimpinan, serta langsung gas, sehingga bisa langsung speed up dan melaksanakan tuga sesuai dengan yang telah kita rencanakan," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan apresiasi kepada jajarannya. Diantaranya penghargaan Kategori Teknis Pemasyarakatan sebanyak 6 kategori, lalu di bidang pengelolaan anggaran & pembinaan kepegawaian dengan 4 kategori, bidang kehumasan dengan 3 kategori dan 1 kategori di bidang reformasi birokrasi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut