get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Malam Hari Istri Ganjar Mlaku-mlaku ke Tunjungan, Ngapain Ya?

Rabu, 20 Desember 2023 | 09:33 WIB
header img
Siti Atiqoh Supriyanti menyapa warga Surabaya, dengan mlaku-mlaku (jalan-jalan) menikmati kuliner dan suasana Jalan Tunjungan Surabaya, Selasa (19/12/2023) malam. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyapa warga Surabaya, dengan mlaku-mlaku (jalan-jalan) menikmati kuliner dan suasana Jalan Tunjungan Surabaya, Selasa (19/12/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, cucu dari KH Hasyim Abdul Karim, pendiri Pondok Pesantren Riyadus Sholikhin Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah ini didampingi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Yenny Wahid, Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan istri, 

Wawali Surabaya Armudji, Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jatim Sri Untari (Sekretaris DPD PDIP Jatim), Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono serta jajaran pengurus hingga kader PDI Perjuangan, Perindo, Hanura, dan PPP.

“Surabaya pecah. Tadi jalan bersama mulai dari Hotel Majapahit ke Jalan Tunjungan disapa dengan musik-musik, ada yang mengenakan kebaya juga, banyak anak-anak muda,” ujar Atikoh saat memberi sambutan di atas panggung acara di Jalan Genteng Surabaya.

Atiqoh merasa senang dengan sambutan warga Surabaya yang terlihat antusias saat mengetahui kedarangannya untuk melakukan safari politik di Jawa Timur.

Sejumlah pengunjung Jalan Tunjungan terlihat berebut minta foto bersama dan banyak yang ikut bernyanyi dan berjoget saat Atiqoh naik ke atas panggung.

"Saya sangat terharu karena ternyata banyak sekali suprise di sini," ujarnya.

Usai menyapa warga, tak lupa Atikoh menikmati sejumlah menu kuliner khas Surabaya. Dia mengaku hidangan yang dijajakan oleh para pelaku UMKM di Jalan Tunjungan cocok dengan seleranya. 

"Nasi gorengnya serius enak banget, mie godognya juga," kata Atikoh usai menjajal nasi goreng Jawa khas Lamongan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut