get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Geger! Wanita Paruh Baya Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Sungai Brantas Surabaya

Kamis, 21 Desember 2023 | 16:35 WIB
header img
Suasana jalan raya Kemlaten Surabaya dikejutkan oleh aksi nekat seorang wanita paruh baya, yang diduga melakukan percobaan bunuh. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana jalan raya Kemlaten Surabaya dikejutkan oleh aksi nekat seorang wanita paruh baya, yang diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggelamkan diri di Sungai Brantas. Kejadian ini memunculkan kemacetan di jam padat kota metropolitan sekitar pukul 08.30 WIB, tepatnya di depan Gang Kemlaten IX.

Korban, seorang wanita bernama R berusia sekitar 70 tahun, berhasil ditarik dari sungai oleh anaknya dan dibantu warga menggunakan seutas tali panjang. Peristiwa tragis ini menyita perhatian pengendara yang sedang melintas, menciptakan suasana tegang di sekitar lokasi kejadian.

Salah seorang warga yang menjadi saksi berkomentar, "Tadi pagi, saya melihat mbah (korban) berjalan-jalan dengan cucunya, tapi tiba-tiba ada informasi bahwa mbah e kecemplung kali." katanya. 

Setelah berhasil dievakuasi, korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri segera dibawa oleh keluarganya ke RS Siti Khodijah untuk menjalani visum guna pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Karang Pilang, Kompol A Risky Fardian C S.i.k M.Si, menegaskan bahwa korban diduga dalam kondisi linglung dan tak sadarkan diri ketika berjalan dari rumah menuju sungai di seberang jalan rumahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut