get app
inews
Aa Read Next : Usaha Tim SAR Berbuah Hasil, Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut!

Misteri Tragis di Jombang, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kubangan Sampah

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 01:23 WIB
header img
Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kubangan Sampah. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah penemuan mengerikan mengejutkan warga Dusun Krandegan, Desa Kedungmlati, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Seorang wanita paruh baya, Jumaroh (53), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kubangan tempat pembuangan sampah dekat rumahnya pada Kamis sore.

Saat ditemukan, posisi tubuh Jumaroh terbalik dengan kepala terbenam dalam lumpur dan kaki menjulang ke atas. "Ketika tim medis tiba, korban sudah tidak bernyawa," ujar Kapolsek Kesamben, Iptu Niswan, saat memberikan keterangan kepada iNewsSurabaya (MNC Grup) pada Kamis malam.

Hanya sehari sebelum tragedi ini, tepatnya pada Rabu pagi sekitar pukul 07.30 WIB, Jumaroh masih terlihat beraktivitas di rumahnya. Namun, pada Kamis pagi, saat saudaranya, Mukhamad Saifudin, datang berkunjung, ia menemukan rumah kosong tanpa jejak keberadaan Jumaroh. 

Kekhawatiran pun mulai menyelimuti keluarga, yang segera melibatkan warga sekitar untuk mencari Jumaroh. Pencarian dilakukan dengan menyisir area sekitar rumah, namun tidak ada tanda-tanda yang mengarah pada keberadaannya.

Puncak dari pencarian ini terjadi pada pukul 17.00 WIB, ketika Mukhamad Saifudin menemukan saudarinya dalam keadaan sudah tak bernyawa di kubangan tempat pembuangan sampah di belakang rumah tetangganya. Penemuan ini sontak membuat gempar warga setempat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut