get app
inews
Aa Read Next : 23 Mahasiswa Petra Christian University Surabaya Raih Beasiswa Belajar ke 13 Negara Berbeda

Rayakan Hari Ibu, PLN Jatim Gelar Aksi Sosial, Khitan Massal hingga Bagi Beasiswa

Jum'at, 22 Desember 2023 | 17:49 WIB
header img
PLN Jatim Gelar Aksi Sosial, Khitan Massal hingga Bagi Beasiswa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur merayakan Hari Ibu dengan penuh kebaikan. Mereka menyebarkan kebahagiaan melalui program beragam, seperti khitan massal, beasiswa, uang saku, dan bantuan sembako, menjangkau 504 penerima manfaat di berbagai daerah.

Berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal PLN dan Persatuan Istri Karyawan serta Karyawati PLN UID Jawa Timur memberikan sentuhan kemanusiaan yang luar biasa. 

General Manager PLN UID Jawa Timur, Agus Kuswardoyo, menyatakan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

"Tidak hanya menyediakan layanan listrik berkualitas, PLN berharap momen Hari Ibu dan Ulang Tahun PIKK PLN tahun ini membawa manfaat positif lebih besar dengan penyaluran zakat dari para karyawan PLN," katanya. 

Aksi sosial ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mencerminkan semangat PLN dalam memberikan kontribusi positif untuk mengubah kehidupan di masa depan. 

Dari khitan massal hingga bantuan untuk penyandang disabilitas, PLN hadir sebagai agen perubahan untuk kesejahteraan dan pendidikan masyarakat.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban hidup dan memberikan manfaat langsung kepada anak-anak dan para Ibu yang membutuhkan,” terang Agus.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut