get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Gus Haris Calon Bupati Probolinggo dari Gerindra

Kamis, 03 Februari 2022 | 08:11 WIB
header img
Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad tegaskan Gus Haris atau Haris Damanhuri muncul sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024 dari Partai Gerindra.

PROBOLINGGO, iNews.id - Gelombang pencalonan Bupati Probolinggo mulai memanas. Terbaru, nama Haris Damanhuri muncul sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024 dari Partai Gerindra.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad setelah mengisi reses bersama para tokoh di Ponpes Darul Ulum Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Haris Damanhuri atau Gus Haris dinilai sangat layak untuk mewakili Gerindra menjadi orang nomor satu di Probolinggo.

"Berdasarkan kesepakatan antara Pengasuh Pondok Pesantren ZainulHasan Genggong, KH Hasan Mutawakki Alallah bersama Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Dari komunikasi itu sudah ada satu kesepakatan InsyaAllah nama Gus Haris, paling kuat untuk kita usung sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024 dan belum ada nama yang lain," kata Anwar sadad.

Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur ini menegaskan, saat ini Gerindra memantau perkembangan kedepannya. Mengingat Pilkada Kabupaten Probolinggo kurang 2 tahun lagi. "Kita lihat perkembangan kedepan dan saya berharap Gus Haris dengan kekuatan kultural serta luasnya jaringan yang beliau miliki, bisa semakin intensif berkomunikasi dengan masyakarat," ungkapnya.

Harapannya, jika nantinya kalau sudah sampai pada 27 November 2024 memiliki banyak dukungan, baik di kursi parlemen serta dukungan masyarakat tinggal lebih mudah untuk maju sebagai Bupati Probolinggo. "Sejauh ini, calon kepala daerah ialah Gus Haris dari Partai Gerindra," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut