get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Omah Jaman Now Gandeng Unair Beri Edukasi Pemilih Muda

Kamis, 28 Desember 2023 | 17:07 WIB
header img
Omah Jaman Now Gandeng Unair Beri Edukasi Pemilih Muda. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Omah Jaman Now bekerjasama dengan BEM Unair menggelar talkshow nasional di Aula Chandradimuka GKB Unair Kampus C, Kamis (28/12/2023). Talkshow kali ini mengusung tema "Ivote: My Voters Matters, 3 Menit Menentukan Wajah Baru Indonesia". 

Dalam talkshow kali ini menghadirkan narasumber Jaleswari Pramodhawardani dari Deputi V Kantor Staf Kepresidenan RI.  Selain itu juga ada Dosen FISIP Unair Probo Darono Yakti dan Presiden BEM Unair Anang Jazuli. 

Deputi V Kantor Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani mengungkapkan, generasi muda menjadi bagian penting dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya rasa generasi muda selaku penerus indonesia dan dalam hal ini jumlahnya sangat signifikan misalkan kita tahu gen z 46,8 juta, kemudian gen Y 68 sekian juta dan saya rasa harus menjadi perhatian kita semua bahwa mempertahankan demokrasi dengan ikut mencoblos pada 14 Februari," jelasnya usai kegiatan talkshow. 

Generasi muda saat ini memiliki peran penting dalam mewarnai perjalanan demokrasi di Indonesia. Apalagi di Pemilu kali ini, menjadi bagian penting dalam memilih pemimpin Indonesia lima tahun kedepan. 

"Tujuan dari pembicaraan atau diskusi hari ini bahwa mendialogkan betapa pentingnya para anak muda ini mewarnai perjalanan demokrasi di Indonesia," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut