get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilpres 2024, Ini Harapan Relawan Pilar 08

PSI Sumenep Gencar Bagikan Ratusan Makan Siang Gratis

Sabtu, 30 Desember 2023 | 13:03 WIB
header img
Makan siang gratis dari PSI Sumenep ini dilakukan di depan Masjid Al Amin Pamolokan dan lokasi depan Kantor DPD PSI Jl. Kh. Agus salim 22 Pangarangan. Foto/Istimewa

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumenep gencar membagikan makan siang gratis kepada masyarakat. 

Ketua DPD PSI Sumenep, Sutam Pandu Kuncoro, mengatakan ratusan makan siang gratis berupa nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk mengkampanyekan program yang diusung calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya. Yakni program makan siang dan susu gratis

"Ini juga bagian dari mengenalkan program makan siang gratis kepada masyarakat," terang Sutam melalui keterangan pers kepada media, Sabtu (30/12/2023).

Program makan siang dan susu gratis bagi anak sekolah, menurut Bro Sutam hal yang bagus untuk memberikan gizi yang baik. 

Bahkan, harapannya kalau nanti itu berjalan bisa diperluas kepada kelompok  masyarakat yang rentan lainnya, seperti lansia dan pekerja informal. Makanya kata Bro Sutam pihaknya membagikannya kepada tukang becak, pemulung dan yang lainnya. 

"Jadi kegiatan bagi-bagi makan gratis tiap hari Jumat ini merupakan simbolis dukungan pada program makan siang dan bagi susu gratis," tandasnya.

Untuk kali ini, lanjut Bro Sutam, pihaknya membagikan kurang lebih 100 nasi kotak dan 100 aneka kue. Itu dilakukan  di dua titik lokasi, pertama di depan Masjid Al Amin Pamolokan dan lokasi kedua di depan Kantor DPD PSI Jl. Kh. Agus salim 22 Pangarangan. 

Dikonfirmasi secara terpisah, Achmad Badrut Tamam, Caleg PSI DPR RI nomor urut 4 dari Dapil Madura mengaku memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilakukan oleh PSI Sumenep.

"Saya yakin Prabowo-Gibran menang di Madura, Insyaallah menang satu putaran," jelas Achmad Badrut Tamam yang juga Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara ini.

Diketahui, program makan siang dan susu gratis merupakan salah satu program andalan dari Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut