get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Dipimpin Kyai Asep, JKSN Rapatkan Barisan Dukung Khofifah-Emil Jilid 2 Pimpin Jatim

Senin, 01 Januari 2024 | 20:53 WIB
header img
JKSN Rapatkan Barisan Dukung Khofifah-Emil Jilid 2 Pimpin Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jaringan Kyai dan Santri Nasional (JKSN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan  calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

JKSN juga menyatakan dukungannya pada capres-cawapres nomor urut 2. Dukungan ini dipanjatkan lewat doa dalam Konsolidasi JKSN 2023 pada Sabtu (30/12/2023) di Ponpes Unggulan Ammanatul Ummah Surabaya. 

Dukungan ini merupakan bentuk solidaritas para Kyai dalam JKSN yang teguh meneruskan semangat Presiden RI Joko Widodo dalam membangun negara. Doa bersama yang dipimpin pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah sekaligus Dewan Pemimpin JKSN KH Asep Saifuddin Chalim itu berlangsung dengan khidmat.

Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mengapresiasi atas dukungan tersebut. Terutama untuk Khofifah-Emil yang akan melanjutkan kiprah kepemimpinannya di Jatim. "Suatu kehormatan bahwa Kyai Asep mendoakan pasangan Khofifah-Emil agar diberi keberhasilan di pemilihan mendatang." ujar Emil. 

Emil menyatakan harapan besarnya agar dukungan dan doa para kyai dapat menyertai kemenangan kelak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang. “Kita berharap apabila kemenangan diraih tuntas pada 14 Februari. Semoga kelak dengan ini kita bisa segera kembali untuk fokus pada pembangunan bangsa bersama-sama," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut