get app
inews
Aa Read Next : Bingung Cari Kerja! PT Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Buruan Daftar, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Revitalisasi Organisasi, Zulfan Adam Resmi Jadi Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian

Rabu, 03 Januari 2024 | 14:57 WIB
header img
Zulfan Adam Resmi Jadi Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian memulai tahun baru dengan pergantian pejabat kunci. Zulfan Adam resmi mengambil alih posisi Sekretaris Perusahaan dari Yudi Sadono, yang sebelumnya menjabat sejak Tahun 2022.

Pergantian tersebut dilakukan di Kantor Pusat PT Pegadaian dengan penuh semangat. Zulfan Adam menyampaikan rasa syukur. "Alhamdulillah di momen pergantian Tahun baru, saya mendapatkan amanah yang baru sebagai Sekretaris Perusahaan menggantikan pak Yudi yang sekarang akan melebarkan sayapnya di bidang Marketing." katanya. 

Keputusan ini diambil setelah melalui serah terima jabatan dan mendapatkan persetujuan dari Dewan Komisaris, sejalan dengan Keputusan Direksi No 1015/KEP/2023. Zulfan Adam berkomitmen untuk melanjutkan tugas dan amanah ini, serta berkolaborasi dengan tim dan stakeholder untuk mewujudkan visi dan misi Pegadaian.

Pergantian ini bukan hanya sebagai penyegaran organisasi, tetapi juga menandai semangat baru yang akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut