get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tim Futsal Putra Surabaya Mulai Seleksi Pemain Jelang Porprov Jatim

Jum'at, 04 Februari 2022 | 08:04 WIB
header img
Tim Futsal Putra Porprov Surabaya memulai memanaskan mesinnya. Mereka mulai melakukan seleksi pemain

SURABAYA, iNews.id - Jelang Porprov Jatim 2022 Tim Futsal Putra Porprov Surabaya memulai memanaskan mesinnya. Mereka mulai melakukan seleksi pemain untuk persiapan Porprov Jatim 2022 yang di gelar di Jember.

Tim Futsal Putra Surabaya berhasil merebut medali emas di Porprov 2019 yang di gelar di Tuban. Di laga Final Futsal Putra Surabaya berhasil menaklukkan perlawanan Kota Malang dengan skor 4-1.

Walaupun sebagai tim juara bertahan Tim Futsal Putra Surabaya baru melakukan seleksi pemain yang di gelar di lapangan Nisrina Futsal Center, Senin(31-1-2022) dan Rabu (2-2-2022). Menejer Tim Futsal Putra Porprov Surabaya, Arief Johan saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan timnya di anggap bukan juara bertahan di Porprov Jatim 2022.

"Alhamdulillah akhirnya kami melakukan seleksi pemain untuk persiapan Porprov Jatim 2022. Walaupun kami sebagai juara bertahan, namun saya tekankan ke pemain bahwa kita bukan juara bertahan," kata Arief Johan saat di hubungi iNewsSurabaya melalui WhatsApp.

Menurut Arief Johan kenapa timnya tidak maw di sebut juara bertahan di karenakan mempertahankan lebih berat dari pada merebut. "Menurut saya kalau kita di bilang juara bertahan tentu sangat membebani kami karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebut. Lebih baik kita disebut sama dengan tim lainnya yaitu sama-sama bersaing merebut medali Emas di Porprov Jatim 2022," ujar Owner Telulas Cafe dikawasan Lidah tersebut.

Tim Futsal Putra Porprov Surabaya membagi dua sesi untuk melakukan seleksi pemain. Sesi pertama di gelar pada Senin dan Rabu (31-1-2022 dan 2-2-2022). Sedangkan Sesi kedua di gelar Senin dan Rabu (7 dan 9 Februari 2022) di lapangan Nisrina Futsal Center Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut