get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ratusan Purnawirawan Polisi Deklarasi Dukungan Capres-Cawapres 2024

Senin, 08 Januari 2024 | 19:55 WIB
header img
Ratusan Purnawirawan Polisi Deklarasi Dukungan Capres-Cawapres 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekitar 700 purnawirawan polisi yang tergabung dalam Paguyuban Purnawirawan Polri Jatim mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) capres-cawapres nomor urut 02 di Surabaya.

Ketua Paguyuban Purnawirawan Polri Jatim Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto menyebut Prabowo Subianto capres yang paling mumpuni membawa Indonesia Maju 2045. "Hari ini sekitar 700 purnawirawan Polri wilayah Jatim mendeklarasikan memilih paslon 02n," ujar Ari Dono, Senin (8/1/2023).

"Semua capres yang ada saat ini baik dan pintar. Tapi saya cari yang tujuan Indonesia (maju) cepat sampai, maka saya pilih kapal besar yakni koalisinya yang besar," lanjutnya.

Mantan WakaPolri ini menyebut memilih pemimpin bukan hal mudah. Sebab, nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan akan sangat bergantung pada Presiden RI.

"Kalau saya pribadi saya anak Brimob. Hubungan emosional saya dekat sama Ganjar, tapi saya nggak milih yang dekat atau tidak, tapi milih bangsa ini dibawa ke mana," tegasnya.

Ari Dono menyatakan Paguyuban Purnawirawan Polri Jatim akan bergerak ke keluarga-keluarga purnawirawan polisi untuk menyatukan pilihan mendukung Prabowo-Gibran."Setelah deklarasi berkembang ke wilayah-wilayah ke keluarga-keluarga. Kami yakin satu putaran," ungkpanya.

Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran Boedi Prijo Soeprajitno turut hadir dan menerima langsung dukungan dari ratusan purnawirawan Polri. Ia mengapresiasi dukungan dari ratusan purnawirawan Polri.

"Dukungan ini adalah vitamin, semangat baru dari teman-teman purnawirawan Polri," ujar Boedi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut