get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Tak Mau Malu, Puluhan Kiai Madura Siap Menangkan Ganjar

Rabu, 10 Januari 2024 | 08:40 WIB
header img
Kiai Madura siap menangkan Ganjar-Mahfud. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia juga memiliki pesan khusus pada pasangan Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di tahun 2024. Yakni terus berkomitmen menjalankan rencana pembagian tugas yang sudah dibangun berdua. Jika itu dijalankan, menurut KH Hazmi, Ganjar-Mahfud bisa membawa Indonesia semakin maju dan jaya.

"Pesan khusus, ya komitmen yang sudah dibangun jangan berubah. Sudah ada rencana pembagian tugas capres dan wapres itu jangan dirombak. Pak Mahfud yang urusi penegakan hukum kan. Kalau itu dilakukan visi misi bisa tercapai," tutupnya.

Sementara itu Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan mengaku sangat senang sekali ketika dukungan kepada Ganjar-Mahfud terus datang. Terutama di Pulau Madura, yang selama ini dikenal bukan basis suara capres dari PDI Perjuangan. Para kiai, lora, gus, dan ustadz berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di 14 Februari 2024.

 Tak hanya komitmen untuk memenangkan, ketika pertemuan tersebut para lora, kiai, dan gus juga memberikan banyak masukan terkait taktik kampanye di Madura agar terus bisa leading hingga jadi pemenang. Salah satu saran dan masukan yang boleh dipublikasikan adalah terus meminta Mahfud MD turun dan menyapa masyarakat di Madura dan wilayah Tapal Kuda.

"Tadi banyak banget masukannya. Tapi kan taktik ya, jadi tidak boleh tahu. Tadi banyak yang minta agar Pak Mahfud terus turun ke wilayah yang banyak warga Madura nya untuk mengajak mereka memilih Ganjar-Mahfud. Saya akan sampaikan ini ke Pak Mahfud. Kami menargetkan wilayah Madura, hasilnya Ganjar-Mahfud bisa leading ya di hari pemilihan," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut