get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wuling BinguoEV Resmi Mengaspal di Kota Surabaya, Simak Harganya

Kamis, 11 Januari 2024 | 09:43 WIB
header img
Wuling BinguoEV Resmi dijual di Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya, BinguoEV di kota Surabaya, Jawa Timur. Peluncuran digelar di Pakuwon Mall, Rabu (10/1/2024) hingga Minggu (14/1/2024).

Dalam peluncuran ini, Wuling menggandeng sejumlah mitra dealer. Diantaranya, Wuling Arista, Wuling Perdana, Wuling Maju Motor, Wuling Prima dan Wuling BLESS. Wuling membandrol BinguoEV dengan harga Rp365 juta untuk Long Range dan Rp415 juta untuk Premium Range (OTR Surabaya).

Selama pameran, konsumen dapat melihat
mobil listrik kedua dari Wuling ini secara langsung dan melakukan test drive bersama BinguoEV serta ragam produk Wuling lainnya. “Kami berharap, BinguoEV bisa menjadi partner mobilitas ramah lingkungan dalam sehari hari,” kata Area Sales Jawa Timur Wuling Motors, Johan Fithra. 

Dia menambahkan, penjualan mobil listrik Wuling di Jawa Timur terus mengalami kenaikan. Pada 2022, Wuling mampu menjual sebanyak 400 unit. Lalu pada tahun 2023 naik menjadi 580 unit. Di Jawa Timur, market share mobil listrik Wuling mencapai 65 persen. “Dengan kehadiran BinguoEV, kami targetkan market share kami naik ke angka 80 persen,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, BinguoEV sudah mendapat pemesanan sebanyak 580 unit. Sebagian sudah mulai dikirim ke konsumen. Rata-rata, masa inden BinguoEV sekitar 4 minggu. “Hampir 60 persen konsumen kami membeli secara tunai. Dan rata-rata mereka berusia 30 tahun ke atas,” tandas Johan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut