get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Konferwil Berlangsung Menarik, Isy Karimah Syakir Jadi Ketua Pengwil Jatim INI, Ini Sosoknya

Kamis, 11 Januari 2024 | 14:16 WIB
header img
Dr Isy Karimah Syakir, S.H., M.Kn., M.H. terpilih dengan suara terbanyak mengungguli Siti Anggraenie Hapsari, S.H., M.H. Foto iNewsSurabaya/ist

Siti Anggraenie mengatakan, banyak skenario jahat yang bisa dilakukan untuk mengacak-acak Konferwil Jatim. Mulai dengan mengacaukan laporan pertanggungjawaban, membatasi calon pemilih, hingga intimidasi terhadap para pendukung. 

“Namun, semuanya tidak ada. Sanggahan-sanggahan juga tidak ada. Ini kondisi yang menggembirakan dan membahagiakan. Di tengah konflik perpecahan PP INI, Jatim tetap guyub rukun. Seduluran saklawase,” katanya. 


Dr Isy Karimah Syakir, S.H., M.Kn., M.H. terpilih dengan suara terbanyak mengungguli Siti Anggraenie Hapsari, S.H., M.H. Foto iNewsSurabaya/ist

Siti Anggraenie mengucapkan selamat untuk ketua baru Pengwil Jatim INI. Tantangan notaris dan organisasi notaris ke depan bakal sangat berat. Salah satunya, jumlah notaris kian banyak membuat persaingan sesama notaris semakin keras. Perlu ada upaya untuk memfasilitasi para notaris agar tidak terjebak pada persaingan yang tidak sehat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut