get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lengser, Wali Kota Surabaya Naikkan Pajak Reklame, Ini Alasan yang Pakai

Bangun Komitmen, Wali Kota Surabaya Ancam Rotasi Jabatan Jika Kontrak Kerja Tak Terpenuhi!

Sabtu, 13 Januari 2024 | 06:22 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Ancam Rotasi Jabatan Jika Kontrak Kerja Tak Terpenuhi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menyatukan seluruh Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya untuk menandatangani Kontrak Kinerja Tahun 2024. Wali Kota Eri Cahyadi secara langsung menyaksikan penandatanganan komitmen semua jajaran dalam mencapai tujuan bersama.

Kontrak Kinerja yang ditandatangani mencakup Kepala PD, Kepala Bidang, Camat, Lurah, hingga Kepala Puskesmas. Wali Kota Eri Cahyadi memberikan pesan tegas kepada semua jajaran Pemkot Surabaya untuk menjalankan tugas sesuai dengan isi kontrak kinerja yang mereka sepakati.

Dalam upayanya memastikan akuntabilitas, Wali Kota Eri Cahyadi mengungkapkan rencana evaluasi setiap tiga bulan sekali. Jika ada ketidakpenuhan terhadap kontrak kinerja, konsekuensinya tidak main-main – rotasi jabatan akan dilakukan. 

"Setiap tiga bulan, akan saya evaluasi. Kalau tidak terpenuhi, maka secara otomatis akan ada yang tergantikan," tegas Wali Kota Eri Cahyadi.

Upaya ini mencerminkan komitmen keras Wali Kota dan timnya untuk menciptakan kinerja pemerintahan yang optimal demi kesejahteraan warga Surabaya. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan kinerja pemerintah setempat semakin terarah dan berdaya saing. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut