get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Ganjar Pranowo Respon Adanya Koalisi di Putaran Kedua dengan AMIN di Pilpres 2024, Ini Syaratnya

Minggu, 14 Januari 2024 | 17:32 WIB
header img
Kemungkinan adanya Koalisi di Putaran Kedua Pilpres 2024 sangat mungkin terjadi. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memberikan jawaban santai terkait spekulasi koalisi dengan pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk putaran kedua Pilpres 2024. Dalam suasana lari pagi PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta, Ganjar menegaskan, "Oh sabar," sambil menyatakan terus berkomunikasi dengan semua pihak.

Meskipun tidak merinci detail komunikasinya, Ganjar memberikan gambaran bahwa timnya tetap aktif menjalin hubungan dengan berbagai kelompok.

"Oh sabar," kata Ganjar setelah agenda lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN bersama Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

Ganjar mengatakan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan semua pihak. Namun dirinya tidak memerinci soal komunikasi seperti apa yang dilakukan, termasuk dengan kubu Anies Baswedan.

"Kita komunikasi sama semuanya," katanya.

Sebagai informasi, isu mengenai koalisi antara kubu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan untuk putaran kedua di Pemilu 2024 santer terdengar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut