Logo Network
Network

Laga Hidup-Mati Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Mampukah Bangkit Lawan Vietnam, Live RCTI

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 18 Januari 2024 | 10:26 WIB
Laga Hidup-Mati Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Mampukah Bangkit Lawan Vietnam, Live RCTI
Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia memiliki pertandingan Hidup-Mati dalam laga Jumat, 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB melawan Vietnam. Perjuangan berat bakal dilakukan Timnas Indonesia di Piala Asia pasca kekalahan dari Irak. 

Garuda harus bangkit melawan Vietnam untuk menjaga harapan melaju ke 16 besar. Partai hidup-mati ini menuntut kemenangan, dan Anda bisa menyaksikannya secara langsung di layar RCTI.

Mengulang momen gemilang di babak pertama lawan Irak, Timnas Indonesia harus menunjukkan semangat dan ketangguhan mereka. Meski tertahan 1-1, babak kedua menjadi kelemahan yang harus diatasi. Dengan kekalahan 1-3, kini fokus Timnas Indonesia tertuju pada pertarungan berat melawan Vietnam.

Bisakah Garuda bangkit dan membalas dendam? Saksikan pertarungan sengit ini di matchday kedua Grup D, di mana satu kemenangan bisa menjadi penentu nasib mereka. Dukung Timnas Indonesia untuk melangkah maju dalam Piala Asia 2023!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun sudah menyiapkan pasukannya sebaik mungkin jelang melawan Vietnam. Secara di atas kertas Vietnam memang di atas Timnas Indonesia, namun peluang menang tetap besar.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.