get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Laga Hidup-Mati Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Mampukah Bangkit Lawan Vietnam, Live RCTI

Kamis, 18 Januari 2024 | 10:26 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam. Foto iNewsSurabaya/ist

Sebab Timnas Indonesia dan Vietnam cukup sering saling berjumpa. Hal itu membuat Shin Tae-yong pasti telah mengetahui bagaimana gaya bermain tim yang kini diasuh oleh Philippe Troussier tersebut.

"Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama di Piala Asia, tetapi kami akan persiapkan lebih baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam. Persiapan itu agar kami dapat meraih kemenangan," ujar Shin Tae-yong dilansir dari Instagran pribadinya @shintaeyong7777, Kamis (18/1/2024).

Kabar buruknya, Vietnam pun akan berusaha mati-matian memenangkan laga kontra Timnas Indonesia nanti. Pasalnya di matchday pertama pun Vietnam tumbang dari Jepang dengan skor 2-4.

Kabar buruknya, Vietnam pun akan berusaha mati-matian memenangkan laga kontra Timnas Indonesia nanti. Pasalnya di matchday pertama pun Vietnam tumbang dari Jepang dengan skor 2-4.

Dalam laga melawan Jepang, Vietnam sempat membuat kejutan karena mampu unggul 2-1 di pertengahan babak pertama. Namun, tim terkuat di Asia itu mampu bangkit dan menghajar Vietnam dengan skor 4-2.

Hasil itu membuat Vietnam pun kini memiliki 0 poin seperti Timnas Indonesia. Jelas untuk menjaga kans lolos ke 16 besar, maka Vietnam akan berusaha mengalahkan Timnas Indonesia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Jumat, 19 Januari 2024 Pukul 21.30 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut