get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

Penghargaan KONI Jawa Timur 2023, Momen Gemilang untuk Insan Olahraga

Jum'at, 19 Januari 2024 | 10:34 WIB
header img
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam pemberian award yang diselenggarakan KONI Jawa Timur di Hotel Harris Gubeng Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam pemberian award yang diselenggarakan KONI Jawa Timur di Hotel Harris Gubeng Surabaya. Acara prestisius ini memberikan apresiasi kepada atlet, pelatih, dan pemangku kepentingan yang berperan besar dalam memajukan dunia olahraga di Jatim.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Adhy menyoroti signifikansi penghargaan ini sebagai cerminan budaya Jawa Timur dan Indonesia, yang melestarikan nilai saling menghargai. "Pemberian penghargaan ini sejalan dengan kultur kita untuk mengapresiasi jerih payah para insan olahraga yang telah mengharumkan nama Jawa Timur di tingkat nasional dan internasional," ucapnya. 

Acara ini bukan hanya sekadar pemberian penghargaan, tetapi juga momen penting untuk merayakan dedikasi dan komitmen yang telah mengukir sejarah dalam olahraga Jatim.

Ia menambahkan, penghargaan ini juga bisa menjadi penambah motivasi dan semangat para insan olahraga untuk terus mengukir prestasi. Terlebih tahun ini akan digelar PON XXI Aceh-Sumatera Utara dan Jatim Tengah mempersiapkan para atletnya. 

“Tentunya prestasi Jatim selama ini bisa diraih berkat kerja keras semua pihak. Baik atlet, pelatih, KONI, pengurus Cabor, hingga para stakeholder terkait,” ujarnya.

“Saya juga mengapresiasi KONI Jatim yang dengan segala keterbatasan kita namun masih bisa mendongkrak prestasi olahraga Jatim,” imbuhnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut