get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Desa Kendalpecabean Belajar Mengolah Tanaman Obat Menjadi Peluang Ekonomi

Tingkatkan Branding UMKM, Mahasiswa Untag Surabaya Turun di Masyarakat Mojokerto

Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:28 WIB
header img
Tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan pemahaman mendalam kepada pemilik UMKM mengenai strategi pemasaran yang dapat meningkatkan branding. Foto: Sigit

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya sukses menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat selama 12 hari. Tema yang diambil "Penerapan Inovasi & IPTEKS Patriot Merah Putih Bagi Masyarakat." 

Salah satu program yang menonjol adalah "Pelatihan Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Branding UMKM di Desa Dilem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto."

Program ini diadakan pada tanggal 19 Januari 2024, bekerja sama dengan Mitra UMKM Mekar Jaya. Kun Muhammad Adi, S.I.KOM., M.I.KOM., Dosen Ilmu Komunikasi dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya menjadi narasumber dan memberikan wawasan berharga mengenai strategi pemasaran yang efektif.

Tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan pemahaman mendalam kepada pemilik UMKM mengenai strategi pemasaran yang dapat meningkatkan branding. Dengan meningkatnya daya saing produk lokal di Kabupaten Mojokerto, diharapkan dapat memperkuat citra merek UMKM Mekar Jaya, menjangkau pasar yang lebih luas, dan memberikan dampak positif pada perkembangan ekonomi serta kelangsungan UMKM di Desa Dilem.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut