get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Desa Kendalpecabean Belajar Mengolah Tanaman Obat Menjadi Peluang Ekonomi

Strategi Mahasiswa Untag Surabaya Bantu Kenalkan Keindahan dan Potensi Desa Kendalpecabean

Senin, 17 Juni 2024 | 05:00 WIB
header img
Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 yang tergabung dalam Program Kuliah Kerja Nyata sukses melaksanakan proyek pembuatan video profil Desa Kendalpecabean di Sidoarjo. Foto: Idris Efendi

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 yang tergabung dalam Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) sukses melaksanakan proyek pembuatan video profil Desa Kendalpecabean di Sidoarjo. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 Juni hingga 16 Juli 2024 dengan tujuan memperkenalkan potensi dan keindahan Desa Kendalpecabean kepada masyarakat luas.

Tim KKN dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya terdiri dari tiga mahasiswa, dengan bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Ardy. Mereka bekerja sama dengan masyarakat setempat dalam merancang, merekam, dan mengedit video yang menampilkan kehidupan sehari-hari, budaya, serta potensi ekonomi Desa Kendalpecabean.

Perwakilan Sub Kelompok 9 KKN NR 9, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Idris Efendi bangga telah berkontribusi dan membantu pembangunan Desa Kendalpecabean.

"Kami sangat bersyukur telah diberikan kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan Desa Kendalpecabean melalui pembuatan video profil ini. Semoga video ini dapat menjadi sarana efektif untuk memperkenalkan potensi desa kepada masyarakat luas dan mendukung pembangunan berkelanjutan di sini." Katanya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut