get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Menggali Bakat Jurnalistik Siswa SMP Surabaya, Workshop dan Lomba Seru Diadakan di SMA Wijaya Putra

Jum'at, 26 Januari 2024 | 11:34 WIB
header img
Workshop dan Lomba Seru Diadakan di SMA Wijaya Putra untuk menggali potensi siswa SMP. Foto iNewsSurabaya/angga dan gadis

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA Wijaya Putra Surabaya kembali meriahkan dunia pendidikan dengan menggelar event tahunan yang menarik. Workshop dan Lomba Citizen Journalistik dengan tema 'Developing Journalist With Gen-Z' menjadi sorotan utama. 

Acara ini tidak hanya melibatkan siswa SMA Wijaya Putra, tetapi juga dihadiri oleh siswa/siswi jenjang Sekolah Menengah Pertama atau SMP dari 7 sekolah berbeda.

Kegiatan dilakukan di Aula SMA Wijaya Putra dengan narasumber berpengalaman, Ali Masduki S.I.Kom (Redaktur Pelaksana iNewsSurabaya.id) dan Arif Ardiyanto M.I.Kom (Pimpinan Redaksi iNewsSurabaya.id). Kegiatan ini diselenggarakan oleh tim Sinar Buletin Jurnalistik SMA Wijaya Putra, bertujuan untuk mengembangkan keterampilan siswa dalam penulisan, fotografi, dan videografi.

"Tentunya saya dan seluruh tim jurnalistik SMA Wijaya Putra sangat ingin berbagi pengalaman serta meningkatkan pengetahuan bagi seluruh peserta yang hadir. Sukses untuk upaya pengembangan bakat dan keterampilan jurnalistik di era Gen-Z!" kata Ketua Jurnalistik SMA Wijaya Putra, Salsabila. 

Ada dua sesi dalam kegiatan kali ini, kegiatan Workshop dan Lomba Citizen Journalistik yang diadakan dalam hari yang beda. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut