get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Maut Libatkan Dua Truk di Jombang, Sopir Tewas Ditempat

BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut di Bantul, 13 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 06 Februari 2022 | 18:57 WIB
header img
Bus pariwisata wisata menabrak Bukit Bego Imogiri, Bantul, Yogyakarata hari ini, Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

BANTUL, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Bantul. Bus pariwisata wisata menabrak Bukit Bego Imogiri, Bantul, Yogyakarata hari ini, Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang befhasil dikumpulkan, hingga saat ini ada 13 orang korban dikabarkan meninggal dan puluhan terluka. Informasi kecelakaan bus wisata ini beredar cepat di media sosial.

Rombongan yang berasal dari Solo ini baru saja menikmati liburan di hutan pinus Mangunan dan akan ke Pantai Parangtritis melalui jalur ini. Bus GA Trans dengan Nopol AD 1507 EH dengan warna cat didominasi hijau dan putih ini meluncur dari atas.

Diduga mengalami rem blong bus ini menabrak Bukit Talud di sisi kanan, Akibat kecelakaan ini kaca depan pecah. Sedangkan bagian depan ringsek karena menghantam tebing, kursi porak poranda.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia dibawa ke beberapa rumah sakit di Bantul. “Saat ini markas jadi tempat stand by ambulans, setidaknya dibutuhkan 13 ambulans,” kata petugas PMI Bantul, Jatmiko.

Sementara sejumlah petugas gabungan dari kepolisian, Basarnas, PMI Bantul, dan tim SAR setempat bergerak cepat ke lokasi kejadian dan melakukan evaluasi seluruh korban, baik yang luka-luka maupun meninggal dunia.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut