get app
inews
Aa Read Next : Saksi Ganjar Mahfud Beberkan Fakta Persekongkolan Jahat KPU dan Bawaslu serta DKPP

Kuota PIP Akan Ditambah, Begini Kata Puti Guntur Soekarno

Minggu, 28 Januari 2024 | 17:40 WIB
header img
Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud, Puti turun langsung di pusat perbelanjaan Pasar Atom Surabaya didampingi Kader PDI Perjuangan Jawa Timur, Frangky Chandra. Foto/Timses

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Anggota Komisi X DPR RI Puti Guntur Soekarno menegaskan penambahan kuota Program Indonesia Pintar (PIP) akan dilakukan melalui pengawalan program KTP Sakti Ganjar-Mahfud.

PIP merupakan program pemberian beasiswa pendidikan bagi masyarakat, yang selama ini dikawal oleh Puti Guntur Soekarno sebagai Legislator DPR RI.

"Sudah pasti karena melalui program Mas Ganjar KTP Sakti terintegrasi salah satunya bagaimana memerangi kemiskinan dengan mengoptimalkan pendidikan," terang Puti, Minggu (28/1/2024).

Dikatakan Mbak Puti (Puti Guntur Soekarno) sosialisasi dalam Pemenangan Ganjar-Mahfud diminta all Out untuk dilakukan.

"Kami optimis untuk menang kembali dalam Pemilu 2024. Untuk itu saya meminta kepada relawan seperti Sahabat Ganjar, dan kader partai memaksimalkan pemenangan," terangnya.

Dalam kesempatan kunjungannya sosialisasi Program Ganjar-Mahfud, Puti turun langsung di pusat perbelanjaan Pasar Atom Surabaya didampingi Kader PDI Perjuangan Jawa Timur, Frangky Chandra.

Alumnus FISIP Universitas Indonesia itu mengatakan, dipilihnya lokasi Pasar Atom sebagai bagian dalam merawat keberagaman dalam budaya dan masyarakat. Khususnya dalam menyambut perayaan Hari Imlek 2024 nanti.

"Disini kemeriahan sudah terlihat, selain keberagaman di sini (Pasar Atom) justru kulinernya sangat enak," pungkas Cucu Proklamator RI, Ir Soekarno itu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut