get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Mau Gadai atau Pembiayaan! Pegadaian Wonokromo Ada Program Awal Tahun, Banyak Diskon Menarik

Senin, 29 Januari 2024 | 08:56 WIB
header img
Ilustrasi-Pegadaian Wonokromo punya Program Awal Tahun yang Banyak Diskon Menarik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya yang mau berinvestasi di Pegadaian. Saat ini, Pegadaian Cabang Wonokromo membuat program menarik 'Kado Awal Tahun' untuk nasabah yang akan berinvestasi. 

Program ini bisa dipergunakan untuk banyak prodak, mulai cicilan emas, berangkat haji atau arum haji, hingga pinjaman yang bakal mendapatkan keuntungan besar. Program kado awal tahun ini menyita perhatian warga Surabaya, mereka banyak yang mengambil untuk berinvestasi. 

"Program ini kita bilang kado awal tahun. Nasabah akan mendapatkan switener dengan bermacam tawaran," kata Pimpinan Cabang (Pinca) PT Pegadaian Wonokromo Surabaya, Adi Prasetyo di kantornya. 

Adi menuturkan, bagi nasabah yang ingin mencicil emas, mereka akan mendapatkan diskon 2 persen, begitu juga dengan nasabah yang mau memakai produk arum haji atau berangkat haji. Mereka bakal mendapatkan diskon sampai 2 persen, ia meminta masyarakat memanfaatkan program ini. 

Tidak hanya itu, lanjut Adi, nasabah yang memutuskan pinjam ke Pegadaian dengan nominal minimal Rp2,5 juta, mereka akan mendapatkan diskon bunga mulai 10 hingga 60 persen. Sementara yang meminjam senilai Rp1 juta, nasabah dibebaskan dari biaya administrasi. 

"Manfaatkan program terbaru awal tahun ini. Rugi kalau tidak menggunakannya, kami siap melayani," ungkapnya. 

Meski program awal tahun ini banyak, Adi mengaku kalau semuanya harus dilakukan proses yang benar dengan aturan yang tepat. Menurutnya, untuk gadai persyaratannya minimal 60 hari. Dengan begitu akan banyak keuntungan bunganya. "Kalau ditebus sebelum dua bulan, nasabah tidak dapat diskon. Kalau sudah dua bulan, nasabah mendapatkab diskon hingga 50 persen," paparnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut