get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

LAZISNU PCNU Kota Surabaya Catat Prestasi Gemilang, Tahun 2023 Mampu Himpun Zakat Rp22,2 Miliar

Senin, 29 Januari 2024 | 09:18 WIB
header img
Raker LAZISNU Kota Surabaya yang berlangsung serius dengan menghasilkan keputusan penting. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pimpinan Cabang (PCNU) Kota Surabaya sukses menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) di Aula KH Hasyim Asy'ari LP Ma'arif. Acara dihadiri pengurus LAZISNU MWC NU se-Kota Surabaya dan Pengurus MWC NU Se-Kota Surabaya, serta tamu undangan. 

Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja di tahun 2023 dan merencanakan langkah-langkah strategis di tahun 2024.

Dalam suasana penuh kebersyukuran, Ketua LAZISNU PCNU Kota Surabaya, Dr. Moh. Mukhrojin, SH, S.Pdi, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan relawan LAZISNU yang telah dengan gigih menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah. 

"Alhamdulillah, di tahun 2023 LAZISNU PCNU Kota Surabaya berhasil menghimpun dana sebesar Rp22,2 miliar. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan konsolidasi seluruh MWC di Surabaya, dengan mayoritas donasi berasal dari kampanye program kurban yang diberikan dalam bentuk barang atau hewan," ungkapnya dengan penuh kebanggaan.

Mukhrojin mengajak kepada seluruh pengurus dan relawan LAZISNU untuk terus meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan berbagai pihak dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Di tahun 2024, LAZISNU PCNU Kota Surabaya menargetkan dapat menghimpun zakat, infak, dan sedekah senilai Rp 24,6 miliar. Untuk mencapai target tersebut, LAZISNU PCNU Kota Surabaya akan terus meningkatkan program-program penghimpunan dan penyaluran dana, serta memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai pihak," papar Ketua Umum MUI Sukolilo ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut