get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Koperasi dan Teknologi, Akses Keuangan Digital Lebih Mudah di Ujung Jari

Tahun 2024, LinkQu dan POSFIN Buka Lembaran Baru dengan Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan

Senin, 29 Januari 2024 | 13:25 WIB
header img
LinkQu dan POSFIN Buka Lembaran Baru dengan Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyongsong awal tahun 2024 dengan semangat baru, LinkQu mengukuhkan tekadnya untuk meningkatkan literasi keuangan dengan berkolaborasi bersama PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN). Kolaborasi ini menjadi langkah strategis dalam memperluas jangkauan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Dengan menggandeng POSFIN, LinkQu membuka peluang besar pada pengembangan bisnis jaringan transfer dana. Pospay Agen, yang menjadi bagian penting dalam ekosistem, akan semakin efektif dalam memberikan layanan keuangan digital kepada masyarakat. Ini menandai langkah signifikan dalam menghadirkan inovasi yang memudahkan akses keuangan bagi berbagai lapisan masyarakat.

Didin Noor Ali, Chief Executive Officer PT Tri Usaha Berkat yang menaungi LinkQu, menyatakan bahwa sinergi dengan POSFIN merupakan kolaborasi yang baik. Tujuannya adalah mendukung transformasi ekonomi Indonesia menuju arah yang lebih baik di tahun 2024. 

"Dengan memperkuat posisi Indonesia sebagai kekuatan pembayaran digital, LinkQu dan POSFIN berharap dapat memberikan kontribusi positif pada perkembangan ekonomi, khususnya di sektor keuangan," katanya. 

Kolaborasi ini bukan hanya tentang penguatan bisnis, tetapi juga tentang membangun fondasi kuat bagi literasi keuangan di tengah-tengah masyarakat. Dengan semangat inovasi dan kerjasama yang kokoh, LinkQu dan POSFIN berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi tanah air.

Kerja sama ini dibangun dengan cara, LinkQu berkolaborasi dan mendukung pengguna Pospay Agen dalam melakukan layanan kepada pelanggan. Hal ini selaras dengan visi dan misi LinkQu di 2024 untuk menyediakan solusi dan layanan keuangan yang relevan dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun berbagai pihak melalui kemudahan sistem pembayaran. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut