get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Koperasi dan Teknologi, Akses Keuangan Digital Lebih Mudah di Ujung Jari

Tahun 2024, LinkQu dan POSFIN Buka Lembaran Baru dengan Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan

Senin, 29 Januari 2024 | 13:25 WIB
header img
LinkQu dan POSFIN Buka Lembaran Baru dengan Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan. Foto iNewsSurabaya/ist

Apalagi tantangan 2024 persaingan dunia financial technology cukup kompetitif dimana market dan pelanggan membutuhkan ekosistem keuangan yang lebih lengkap dan cepat dimana kolaborasi bersama POSFIN menjadi salah satu langkah yang tepat. 

Sandi Mardiansyah, Chief Executive Officer  PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) mengatakan, kolaborasi bersama LinkQu akan mampu mendukung percepatan ekosistem digitalisasi keuangan yang berkualitas dan paripurna kepada segenap mitra Pospay Agen . 

“Sinergi POSFIN dan LinkQu di awal 2024 tentu akan mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan pembayaran dan transaksi digital melalui aplikasi Pospay Agen. Sehingga akan mendukung berbagai transaksi yang terus dilakukan oleh mitra Pospay Agen,” ungkap Sandi Mardiansyah. 


LinkQu dan POSFIN Buka Lembaran Baru dengan Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan. Foto iNewsSurabaya/ist

Melalui kerja sama kedua belah pihak, ia yakin bakal bermanfaat dan mendukung lebih dari 130.000 mitra Pospay Agen yang  tersebar di seluruh tanah air melalui dukungan teknologi LinkQu. "Tentunya hal ini akan terus mempermudah sekaligus meningkatkan literasi keuangan digital yang terus membutuhkan ekosistem teknologi yang mumpuni," paparnya. 

Sementara salah satu tujuan POSFIN melalui Pospay Agen adalah untuk terus mengakselerasi keuangan digital di berbagai kalangan seperti pelaku usaha UMKM, mahasiswa, pencari kerja, pekerja kerah biru, serta masyarakat yang di kategorikan wilayah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal).

 “Kerjasama untuk membangun ekosistim keuangan dengan pihak berkompeten di industri keuangan digital adalah komitmen POSFIN dalam mengembangkan inklusi keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada agen-agen kami, sehingga mampu menjadi nilai tambah bagi para mitra Pospay Agen dalam memberikan layanan kepada para pelanggan yang terus meningkat,” pungkas Sandi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut