get app
inews
Aa Read Next : BRI BO Kertajaya Gelar Gathering Bersama Agen BRIlink, Ajang Silaturahmi dan Motivasi Agen Pemula

Tingkatkan Layanan Pelanggan dalam Transaksi Digital, LinkQu Gandeng May Bank

Jum'at, 29 Desember 2023 | 10:51 WIB
header img
LinkQu Gandeng May Bank sebagai upaya meningkatkan layanan Digital. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jelang tutup tahun 2023 aplikasi LinkQu terus melahirkan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Kali ini, LinkQu menggandeng PT Bank Maybank Indonesia, Tbk atau Maybank Indonesia untuk memudahkan pembayaran.

Kerja sama ini bertujuan untuk semakin memperluas ekosistem pembayaran bagi nasabah dalam penyediaan layanan transfer ke virtual account May Bank. Kerja sama ini semakin memperkuat posisi LinkQu sebagai perusahaan finansial untuk meningkatkan literasi keuangan, pembayaran digital serta berbagai layanan terkait. 

“Kami menyambut baik kerja sama dengan May Bank sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia dan Asean untuk bisa berkolaborasi meningkatkan layanan keuangan kepada pelanggan LinkQu. Sehingga kerja sama ini bisa meningkatkan basis layanan secara lebih luas dan menjangkau lebih banyak pengguna, baik secara personal maupun industry,” papar Didin Noor Ali Didin Noor Ali, Chief Executive Officer PT Tri Usaha Berkat yang menaungi LinkQu kepada wartawan. 

Melalui kerja sama dengan May Bank, LinkQu memiliki aspirasi yang kuat untuk menyediakan solusi dan layanan keuangan yang relevan dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk. 

Mengingat pada 2024 persaingan dunia financial technologhy cukup kompetitif dimana market dan pelanggan membutuhkan layanan keuangan yang lebih lengkap, cepat serta dukungan dari beberapa lembaga keuangan yang cukup bisa saling bersinergi.

“Kerja sama LinkQu dengan May Bank tentunya menambah base dukungan dengan bank terkemuka Indonesia dengan caliber internasional tentunya menambah komitmen kami untuk menargetkan lebih banyak pelanggan di 2024,” papar Didin yang menargetkan meraih kenaikan dobel digit pelanggan dari tahun 2023 yang telah mencapai angka puluhan ribu. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut