get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Acer Exclusive Store Pakuwon Mall, Jadi Surga Belanja Bagi Pecinta Teknologi di Surabaya

Senin, 29 Januari 2024 | 15:50 WIB
header img
Acer Exclusive Store hadir di Pakuwon Mall Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 1. Sebagai toko brand PC pertama di sana, Acer Exclusive Store menghadirkan konsep modern yang mengikuti tren masa kini. 

Toko Acer memberikan pengalaman baru berbelanja bagi pengunjung yang mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, menyampaikan bahwa Acer memahami pertumbuhan kebutuhan perangkat teknologi seperti laptop, desktop, monitor, projector, dan lainnya, termasuk di Surabaya. 

"Melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, kami ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan," ujarnya.

Dengan penekanan pada pengalaman berbelanja yang inovatif, Acer Exclusive Store menjadi destinasi utama bagi para pecinta teknologi di Surabaya, menawarkan beragam produk unggulan Acer dengan tampilan dan suasana yang mengikuti perkembangan terkini.

Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk Acer dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut