get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Pemkot Surabaya Terima Aliran Dana Sosial PT SIER Rp712 Juta, Begini Ungkapan Wali Kota

Rabu, 31 Januari 2024 | 18:53 WIB
header img
Pemkot Surabaya Terima Dana Sosial PT SIER Rp712 Juta. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menyerahkan beasiswa senilai Rp600 juta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Pengelola kawasan industri tersebut juga menyerahkan dua motor roda tiga yang dilengkapi dengan tandon air plastik, mesin pompa air dan engine cleaner. 

Bantuan ini senilai Rp115,2 juta. Sehingga jika ditotal bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) SIER kepada Pemkot Surabaya sebesar Rp715,2 juta.Program TJSL ini diserahkan langsung Direktur Utama (Dirut) PT SIER Didik Prasetiyono kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Rabu (31/1/2024).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, bantuan ini akan dipergunakan untuk sebaik-baiknya untuk masyarakat Surabaya. Motor roda tiga nanti akan dipergunakan untuk membersihkan tempat penampungan sampah (TPS) dan penyiraman taman. 

"Bentuk kepedulian SIER untuk menjaga lingkungan yang juga adalah investasi untuk masa depan yang berkelanjutan. Di mana kebersihan dan kelestarian alam menjadi pondasi bagi kesejahteraan masyarakat dan tentunya keindahan kota," kata Eri.

Bantuan SIER ini, kata Eri, menjadi bukti harmonisnya antara Pemkot Surabaya dengan dunia usaha. Semua saling bersinergi dan berkolaborasi untuk kemanfaatan Surabaya."Apa yang diberikan SIER ini harapannya bisa memberikan semangat kepada perusahaan lain yang ada di Surabaya untuk menjadi bagian pembangunan Surabaya," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut