get app
inews
Aa Read Next : Mau Pandai Berbahasa Inggris, EF English First Kini Hadir di Galaxy Mall, Temukan Kemudahannya

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, SMA Wijaya Putra Buat Camp Khusus Siswa di Prigen Pasuruan

Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:07 WIB
header img
SMA Wijaya Putra meningkatkan kemampuan siswa-siswi-nya dalam berbahasa Inggris. Foto iNewsSurabaya/talitha

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA Wijaya Putra meningkatkan kemampuan siswa-siswi-nya dalam berbahasa Inggris. 
Sekolah secara khusus mengadakan kegiatan bertemakan “English Conversation Camp”, yang berada di TSOT Training Center Dayurejo Prigen Pasuruan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai 31 Januari 2024 hingga 02 Februari 2024. Dalam kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas XI dan selama kegiatan English Conversation Camp berlangsung seluruh siswa/siswi, guru pendamping, serta tentor dari masing-masing tim diwajibkan berbicara menggunakan bahasa inggris, dan apabila melanggar akan terkena denda.

Terlaksananya kegiatan ini di harapkan seluruh siswa dapat mengasah skill berbahasa inggrisnya, serta menambah keberanian juga kefasihan dalam berbahasa inggris, karna itu akan berguna bagi mereka di masa mendatang.

“Alhamdulillah acara kemarin dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada halangan, meskipun saat kegiatan di hadapkan dengan curah hujan yang tinggi tetapi tidak mematahkan semangat siswa-siswi dalam belajar dan hal itu membuat bangga dengan keoptimisan seluruh peserta yang dapat mengikuti kegiatan hingga akhir," kata Henny Karvian, as the Leader of English Conversation Camp.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut