get app
inews
Aa Read Next : Dokter Linda Purwasih Sebut Penuaan Adalah Penyakit dan Bisa Dicegah, Begini Caranya!

Dokter Linda Purwasih Buka Klinik Kecantikan di Waru Sidoarjo

Minggu, 04 Februari 2024 | 21:38 WIB
header img
Dokter Linda Purwasih memeriksa pasien usai grand opening Elmaskin Clinic Waru, Sidoarjo, Minggu (04/1/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Dokter Linda Purwasih, dokter kecantikan yang kerap menangani pelayanan estetika kulit, anti aging hingga wellness, membuka klinik kecantikan Elmaskin Clinic di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Klinik kecantikan Elmaskin Aesthetic, Wellness and Anti Aging ini berlokasi di Jl Brigjen Katamso tersebut merupakan klinik kedua menyusul suksesnya klinik kecantikan di kawasan Surabaya Utara, tepatnya di Jl Sidodadi IV No.16, Surabaya, Jawa Timur.

Dokter Linda menuturkan, dipilihnya Waru sebagai klinik keduanya ini guna memudahkan pasien-pasien dari luar kota. "Elmaskin Clinic Waru ini lokasinya dekat pintu tol, sehingga pasien mudah menjangkau," katanya usai grand opening Elmaskin Clinic Waru, Minggu (04/1/2024).

Klinik kecantikan di Waru ini, kata dr Linda, fokus menangani anti penuaan, kesehatan dan juga estetik. Menurutnya kesehatan menjadi salah satu foundasi utama untuk mencapai estetik dan anti aging. 

"Dan semua wanita berhak untuk mendapatkan wajah yang sehat dan wajah yang cantik. Maka rawatlah kecantikan tersebut dengan cara yang sehat pula," tuturnya.

Dokter cantik ini mengatakan, dalam menangani masalah perawatan anti penuaan, tidak hanya cukup menggunakan skincare saja, tapi juga memerlukan beberapa perawatan.

"Jadi kami dalam melakukan perawatan tidak hanya dari luarnya saja seperti memberikan cream, tapi dari dalam juga. Seperti memberi nutrisi dengan suplemen yang diminum atau dengan diinjeksi gunanya untuk meregenerasi kulit, mengencangkan kulit dan untuk mencerahkan kulit," terangnya.

Linda mengatakan bahwa dalam grand opening ini, klinik kecantikan Elmaskin juga memberikan promo khusus seperti facial dengan harga Rp50 ribu saja.

Kemudian untuk tindakan injection tabel treatment dan skin booster, pihaknya memberikan diskon 20 persen, karena semakin mahal kualitasnya semakin baik hasilnya.

"Banyak promo ya, boleh dicek langsung. Nah, yang pasti saya tekankan bahwa dalam memberikan perawatan pada pasien yang menjadi tolak ukur Elamaskin adalah masalah kulit dan kebutuhan akan kulitnya. Sehingga semua perawatan tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. Kami berikan yang terbaik," tandasnya.

Diketahui, klinik kecantikan Elmaskin yang baru saja dibuka di Kecamatan Waru, Sidoarjo ini adalah kali kedua. Sebelumnya dirinya telah membuka klinik kecantikan tersebut di daerah Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut