get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jenderal Dukung Ganjar, Siap Lawan Segala Bentuk Intervensi

Kodim 0832/Surabaya Komitmen Bangun Zona Integritas Menuju WBK-WBBM

Selasa, 08 Februari 2022 | 09:00 WIB
header img
Penandatanganan bersama dan penandatanganan Pakta Integritas di lingkungan Kodim 0832/SS, Jl. Tegalsari No.89, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Selasa (8/2/2022). (Foto: Penerangan)

Birokrasi sebagai tugas pemerintah terus melakukan perubahan mencapai sasaran reformasi birokrasi.  Pembangunan zona integritas dianggap sebagai role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas guna mencegah terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme, dan gratifikasi.

Dandim berharap dengan adanya pencanangan zona integritas ini terdapat perbaikannya dalam jangka pendek maupun jangka Panjang sebagai sebuah landasan yang kuat dengan integritas yang kokoh guna mewujudkan keberhasilan tugas pokok masing-masing.

“Pelaksanaan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang diiringi dengan keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi dengan sungguh-sungguh dan konsisten, tentunya akan mampu menghadirkan aparatur pemerintah yang andal dan professional di satuan kerja masing-masing dalam mengendalikan pelaksanaan program kerja dan anggaran guna mencapai status wajar tanpa pengecualian,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim 0832/SS Letkol Inf Arief Widiantoro, S.Pd, para Danramil Jajaran Kodim 0832, para Pasi Kodim 0832 dan Perwakilan Anggota Militer dan PNS Jajaran Kodim 0832.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut