get app
inews
Aa Read Next : LB Benny Moerdani, Sosok di Balik Hubungan Ekonomi Indonesia-Korea, Shin Tae-yong Perlu Tahu!

Ramalan Hasil Timnas Korsel Jitu, Shin Tae-yong Dipanggil Tangani Korea Selatan, Bagaimana Indonesia

Kamis, 08 Februari 2024 | 22:12 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ramalan yang akurat mengenai perjalanan Taeguk Warriors di Piala Asia 2023 berimbas besar. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kini mendapat seruan dari banyak netizen Korea Selatan untuk kembali memimpin tim nasional mereka.

Sang pelatih, dengan tajamnya, menyatakan bahwa kondisi Timnas Korea Selatan tidak optimal saat berlaga di Piala Asia 2023. Ia bahkan meragukan kemampuan Son Heung-min dan rekan-rekannya untuk mencapai hasil yang memuaskan dalam ajang tersebut.

Pada akhirnya, prediksi tersebut terbukti ketika Timnas Korea Selatan harus tersingkir di babak semifinal setelah kalah 0-2 dari Yordania. Ramalan yang telah disampaikan jauh-jauh hari oleh Shin Tae-yong terbukti menjadi kenyataan, dan banyak netizen yang setuju dengan pandangan tajam sang pelatih.

Salah satu penggemar bahkan menyatakan, "Sejujurnya, saya sudah mengetahui hal ini sejak awal. Namun, saya tak berani mengutarakan pikiran saya karena takut mendapat kritikan berlebihan." Komentar tersebut mencerminkan dukungan yang terus mengalir bagi Shin Tae-yong untuk kembali memimpin Timnas Korea Selatan ke arah yang lebih baik.

"Kebetulan hanyalah kebetulan. Keberuntungan tidak bisa bertahan selamanya," ujar yang lain.

"Saya akan berhati-hati bahkan untuk mengatakan sesuatu seperti itu, tapi apa yang saya katakan dengan lantang adalah benar," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut