get app
inews
Aa Read Next : Sambut HUT RI ke-79, Warga Perumahan Citra Harmoni Jalin Kekompakan dengan Olahraga

Momen Gus Sadad Bakar Semangat Puluhan Ribu Relawan di GOR Delta Sidoarjo

Sabtu, 10 Februari 2024 | 10:42 WIB
header img
Anwar Sadad. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim) Anwar Sadad turut hadir dalam Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini turut membakar semangat puluhan ribu relawan yang hadir di lokasi. 

"Kami semua ingat kita berjanji bahwa kita akan datang ke tempat-tempat rakyat, kita datang ke tempat petani, kita datang ke pasar-pasar tradisional, kita dengarkan suara mereka mulai kampus-kampus, madrasah, pondok pesantren," katanya.

Caleg DPR RI Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini juga 18 bulan mengutip pidato dari Winston Churchill. "Bahkan saya ingat apapun, kita lakukan tanpa ada rasa takut. Tanpa ada rasa khawatir di antara kita. Kita akan selalu bertempur berapa pun yang harus kita bayar," ujarnya. "Fokus jaga konsentrasi, kalau ada orang lain yang ngajak berantem maka kita senyumin aja, sambil kita katakan sori ye," tambahnya.

Keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri Pasuruan ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir dari berbagai daerah di Jatim. "Terima kasih semua pihak, saya sampaikan ini adalah rakyat dari seluruh pelosok Jawa Timur, ada Banyuwangi, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, Blitar, Kediri," tandasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut