get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Syarat Jadi Bakal Calon Bupati PDI Perjuangan Jombang 2024, Simak Batas Waktunya

Terjun di Medan Politik Lanjutkan Whisnu Sakti, Dewa Sadar Perjuangan Sang Ayah di PDI Perjuangan

Sabtu, 10 Februari 2024 | 14:59 WIB
header img
Aura Dewangga Buana Putra saat bersama mendiang ayahnya, Whisnu Sakti Buana. Foto/Dok Pribadi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Putra mendiang mantan Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Aura Dewangga Buana Putra bersenandung dan menitikkan air mata dalam sebuah konten video di Sosial Media TikTok.

Dewa (Aura Dewangga Buana Putra), terlihat menyanyikan lagu Berjudul Ayah-Ibu yang dinyanyikan karena mereka dalam video berdurasi 48 detik yang diunggah oleh akun @TriasPolitica.

Mengenakan kaos merah bertuliskan: Kandang Banteng berpadu dengan rompi kulit warna hitam, begitu menghayati lagu yang disenandungkan itu.

"Itu direkam oleh kawan saya. Saat lagi istirahat sambil menunggu waktu untuk turun ke warga," terang Dewa saat dikonfirmasi terkait video konten tersebut, Sabtu (10/2/2024).

Politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Timur itu mengatakan, lagu tersebut punya kesan mendalam.

Semangat seorang anak yang meneruskan perjuangan disaat menggantikan perjuangan kedua orang tua. Terlebih sosok seorang Ayah.

Diluar urusan politik, Dewa mengenal almarhum Whisnu Sakti Buana sebagai sosok Ayah yang berjuang dalam kehidupan keluarga. Termasuk membesarkan Dewa.

"Justru di politik Dewa baru mengenal bahwa Bapak itu mengabdikan dirinya untuk Partai begitu luar biasa," imbuh Dewa.

Kini, Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang Jawa Tengah itu juga terjun di dunia politik sebagai calon legislatif DPRD Jawa Timur Daerah Pemilihan Jatim-1 (Surabaya).

"Sekarang Dewa baru merasakan bagaimana dunia politik. Terjun dan mengabdikan diri di PDI Perjuangan. Semua orang adalah guru bagi Dewa untuk meneruskan perjuangan almarhum Bapak," tutup Putra Whisnu Sakti Buana

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut