get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Dewa Turun Gunung, Lanjutkan Perjuangan Mendiang Whisnu Sakti Buana

Minggu, 23 Juli 2023 | 00:29 WIB
header img
Aura Dewangga Buana Putra, putra almarhum Whisnu Sakti Buana. Foto/Tim Pemenangan

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Putra mendiang Walikota Surabaya almarhum Whisnu Sakti Buana, Aura Dewangga Buana Putra turun untuk ikut berjuang dalam kemenangan PDI Perjuangan dalam tahun politik 2024 nanti.

Pemuda 21 tahun yang akrab disapa Dewa ini, terus bergerak dalam upaya pemenangan PDI Perjuangan di Jawa Timur khususnya Surabaya.

"Bapak Saya sudah berjuang sampai titik darah penghabisan. Saya disini melanjutkan perjuangan bapak saya. Saya meminta bapak-ibu sekalian untuk menyatukan suara. Gaungkan suara PDI Perjuangan. Semua bersatu untuk kemenangan dan masa depan PDI Perjuangan," tegas Dewa.

Teriakan lantang sedikit tertahan rasa haru, disambut ratusan kader partai berlambang kepala banteng moncong putih di Kecamatan Lakarsantri Surabaya dengan pekik Merdeka.

Dewa turun langsung ke masyarakat lantaran menggantikan posisi sang Ayah dalam keikutsertaan Pemilu Legislatif 2024, untuk DPRD Propinsi dari Dapil Surabaya.

Kehadirannya diundang secara khusus dalam peresmian Posko PDI Perjuangan Kecamatan Lakarsantri milik Ketua pengurus anak cabang (PAC), John Thamrun.

Dalam dunia politik, Dewa mengakui dirinya masih baru. "Saya juga memohon arahan dan dukungan dari seluruh senior partai," ungkapnya.

Meski begitu dirinya tidak merasa canggung saat berhadapan dengan masyarakat. "Turun ke masyarakat itu apa harus dilakukan ya? (menjelang Pileg). Dari dulu sering turun ke masyarakat. Dewa suka bersosialisasi kok," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut