Logo Network
Network

Galaxy S24 Series vs iPhone 15 Series, Siapa Pemenangnya dalam Perang Baterai?

Arif Ardliyanto
.
Senin, 12 Februari 2024 | 08:54 WIB
Galaxy S24 Series vs iPhone 15 Series, Siapa Pemenangnya dalam Perang Baterai?
Perang ganas antara Galaxy S24 Series vs iPhone 15 Series. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewSurabaya.id - Samsung Galaxy S24 Series yang baru diluncurkan berhasil menancapkan keberadaannya sebagai salah satu pemain kunci di segmen smartphone kelas atas. Namun, pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana ketahanan baterainya jika dibandingkan dengan rival abadinya, iPhone 15 Series?

Pertanyaan itu memicu perbandingan yang intens, terutama dari sisi baterai. Menurut uji coba terbaru, Galaxy S24 Series, bahkan varian basicnya, menawarkan kekuatan baterai yang mengagumkan. Tidak hanya melampaui pendahulunya, Galaxy S23, tapi juga iPhone 15 Series.

Tidak mengherankan jika Galaxy S24 Ultra menjadi sorotan utama. Meskipun hadir dengan layar besar dan berbagai komponen tambahan, baterai 5.000 mAh pada Galaxy S24 Ultra mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan ringan. Sebuah prestasi luar biasa yang menempatkan Samsung di puncak dalam pertempuran ketahanan baterai.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa Galaxy S24 Series, terutama Galaxy S24 Ultra, memimpin dalam perlombaan ketahanan baterai melawan iPhone 15 Series. Apakah ini akan menjadi pembeda krusial dalam memilih smartphone kelas atas Anda? Kabar baiknya, Anda dapat memilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Dalam pengujian pemutaran video dengan ponsel pada kecerahan penuh, ini sebenarnya bertahan lebih dari 28 jam, menjadikannya salah satu smartphone paling tahan lama yang pernah di uji dalam setahun terakhir ini.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini